SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Selasa, 17 Juli 2018

Tasbih kayu KALIMOSODO nusabarong 99 biji 10 mm by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk LADUNI GROSIR HANDICRAFT  ini kami jual dengan harga eceran :


Rp.250,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGTKKNB910


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif LADUNI CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.








































































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

Penjelasan tentang KAYU KALIMOSODO

Kayu kalimasada mempunyai warna yang cenderung hitam,kayunya ringan berserat dan belang  mirip sono keling.Semua bagian kayu kalimosodo berwarna ABU-ABU kehitaman namun tak ada pada bagian  kayu berwarna putih.Fisik kayu ringan tentu terapung di air baik yang tua atau yang muda.Karimun jawa memang pulau mistik yang banyak menyimpan keanekaragaman jenis kayu langka bertuah termasuk kayu kalimasada yang biasa digabungkan dengan setigi maupun dewadaru atau kayu-kayu bertuah lainya.

Pohon kalimosodo cenderung lebih cepat tumbuh atau besar mempunyai daun yang lebar dan berbuah orang pulau menyebut pentil kembang kalimosodo.Pohon ini biasa tumbuh didaerah rawa maupun di daratan namun mempunyai karakter kayu yang kering dan agak beserat nggedibel atau kasar.

Pohon kalimasada mempunyai karakter mirip pohon waru. Bagian terbaik kayu kalimosodo adalah dari pinggir batangnya yang keras dan belang hitamnya rapat  bukan tengah batangnya, semakin ke tengah kayu ini akan semakin muda warnanya dan semakin lunak. Kebanyakan kayu kalimosodo tua dalam bentuk bahan tengah batangnya cenderung krowak atau bolong dikarenakan tengahnya yang berkarakter semakin lunak.

Dari namanya dalam bahasa jawa KALIMASADA ATAU KALIMOSODO mepunyai arti kalimah sahadad cocok dengan namanya jenis kayu ini untuk bertasbih,dzikir atau membaca aurad lelaku dapat meningkatkan energi spiritualis seseorang serta mempunyai kelebihan untuk menyimpan energi aurad yang dibaca.Khowas kayu kalimasada yang sejuk beraura ungu atau biru digunakan sebagai campuran atau peyeimbang energi campuran beberapa kayu bertuah seperti campuran setigi,dewadaru yang digabungkan dengan kalimasada.

Ciri keaslian kayu kalimosodo adalah, ringan tua muda kayunya akan terapung, berserat rapat ulet, motif hitam belang dan berkilau kalau diamplas halus teknik sangkling.

Fadhilah kayu kalimasada dari pandangan surnatural metafisika ;
Meningkatkan energi spiritualis seseorang
Menyimpan energi wirid
Orang yang temperamental menggunakan kayu ini sebagai pendingin
Dipakaikan pada bayi sebagai pelindung (sambetan)
Mempunyai energi pengasih
Cocok untuk bisnisman maupun pejabat yang sering bersosialisai dengan masa untuk meningkatkan wibawa,kharisma
Cocok untuk dipakai wanita sebagai dinding dari guna-guna atau pelet

Kelangkaan pohon ini memang sangat sulit ditemukan dan melegenda, dalam butiran tasbih mempunyai motif yang indah hitam dan terdapat belang-belang melingkar di dapat dari motif serat pada batang yang belang-belang lurus.Dan dari segi penyelidikan ilmiah khasiat mistik kayu jenis inipun telah ada yang menyelidikinya.



Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tasbih kayu KALIMOSODO nusabarong 99 biji 10 mm by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi