SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 23 Juli 2018

Gelang batu PANCAWARNA kombinasi BIDURI SEPAH MERAH 16 mm by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Gelang batu PANCAWARNA kombinasi BIDURI SEPAH MERAH 16 mm  ini kami jual dengan harga eceran :



Rp.250,000,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGGBBMKP16

Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif LADUNI CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.




















































































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.



Penjelasan tentang BATU PANCAWARNA

Batu Pancawarna merupakan salah satu batu yang unik yang banyak dicari oleh para pengkolektor batu atau yang sekedar hobi batu saja, sesuai dengan namanya yaitu Pancawarna, Panca yang berartu lima dan Warna yang berarti Warna jadi batu ini dikenal karena keanekaragaman warna yang dimilikinya, terkadang juga warna batu yang terdapat didalamnya bisa lebih dari lima.

Batu jenis ini sudah dikenal sejak pada zaman sejarah dahulu, dan identik digunakan bagi para pejabat-pejabat suatu kerajaan, seringkali digunakan untuk sebuah liontin atau penghias mahkota, batu ini dahulu sangat dipercaya dapat meningkatak kewibawaan serta karismatik bagi sang pemakainya.

Warna warna yang terdapat pada batu ini diantaranya ada warna merah, hijau, putih, hitam, cokelat, kuning dan masih banyak lagi, dan perlu diketahui untuk batu jenis panca warna ini tidak tembus panda seperti batu batu lainnya ya netizen, atau seperti batu bacan, batu bungur, batu kecubung, batu sulaiman dll. Karena warna yang dimilikinya termasuk padat sehingga tidak memungkinkan cahaya dapat menembus struktur batu.

Untuk dari segi khasiatnya, banyak orang percaya bahwasannya setiap batu pasti memiliki khasiat, manfaat ataupun tuah nya masing-masing, seperti halnya batu merah delima yang dahulu sudah dipercaya dapat mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya, sehingga batu merah delima mahal dan jarang sekali kita temui, tetapi anda harus ingat, seluruh yang ada didunia ini adalah hanya milik Allah SWT jadi jangan sampai menyekutukan-Nya .

Adapun Khasiatnya sebagai Berikut :

Khasiat Batu Panca Warna
Dapat meningkatkan karismatik bagi pemakainya/pemiliknya
Meningkatkan kewibawaan
Disegani banyak orang baik kawan maupun lawan
Cocok untuk calon pemimpin
Untuk kejayaan dan kemakmuran
Sebagai media penobatan (terapi)
Terhindar dari kejahatan baik secara lahir atau batin
Cocok untuk semua profesi
Keunikan pada batu ini tentu akan sangat cocok jika dibuat sebagai bandul kalung atau jenis perhiasan lain untuk menambah keanggunaan.

Untuk dari segi harga sendiri, Harga Batu Panca Warna tergolong terjangkau, tetapi tergantung dari kualitas nya juga , biasanya batu ini dapat menimbulkan gambar-gambar yang miripmirim sesuatu yang dapat membuat harga batu ini menjadi sangat mahal.



Penjelasan tentang BATU BIDURI SEPAH

Batu Biduri Sepah
Batu Biduri Sepah atau biasa dikenal dengan nama lain batu Tiger’s Eye (Mata Macan) adalah batu akik yang termasuk ke dalam jenis Quartz (kuarsa) yang memiliki skala kekerasan mohs batu mulia antara 6,5 sampai 7 skala mohs.

Dengan kata lain batu biduri sepah memiliki skala kekerasan yang sama dengan batu kuarsa yang lain seperti batu smoky quartz (kinyang asap), agate (Akik), Kalsedon dan chrysoprase (akik bawang).
Disebut dengan batu biduri sepah karena batu ini memiliki struktur mineral yang bersifat asbes atau berserat dan sekilas terlihat mirip sepah tebu.

Hal ini berbeda dengan istilah Tiger’s Eye atau mata macan dimana istilah ini berasal dari persepsi orang Inggris.
Batu Biduri Sepah dikenal unik karena memiliki efek Cat’s Eye atau Mata Kucing (Chatoyancy) yang juga berhubungan dengan Pietersite dan Hawk’s Eye yang juga sama-sama memiliki efek Cat’s Eye.

Warna asli batu tiger’s eye adalah kuning namun ada pula yang berwarna merah dengan garis-garis keemasan yang terlihat seperti loreng harimau.
Batu biduri sepah memiliki warna garis yang berbeda dimana warna garis yang berwarna kuning muda disebut dengan mata harimau sedangkan warna garis berwarna putih disebut mata garuda.
Dalam dunia astrologi batu biduri sepah memiliki hubungan yang erat dengan zodiak gemini.

Asal Batu Biduri Sepah
Jenis Batu Biduri Sepah bisa ditemukan di Australia, Burma, India dan Amerika namun untuk jenis biduri sepah dengan kualitas yang terbaik biasanya berasal dari Afrika Selatan.


Ciri Batu Biduri Sepah

Ciri khas yang utama dari batu biduri sepah adalah jenis batu ini memiliki warna coklat dengan kuning keemasan dengan motif alami.

Karena berasal dari batuan alami maka batu biduri sepah memiliki sifat seperti jenis batu alam yang lain yaitu jika ditempelkan pada kulit maka akan terasa dingin alami.

Untuk batu biduri sepah yang palsu atau sintetis jika dibakar dengan api maka akan meninggalkan bekas yang tidak akan hilang, sedangkan batu biduri sepah yang asli bekas api mudah hilang.


Cara Merawat Batu Biduri Sepah
Gunakan botol yang digunakan untuk menampung air AC
Kemudian masukkan batu biduri sepah ke dalam botol yang berisi air rendaman AC tersebut

Teknik perawatan batu biduri sepah ini digunakan untuk membuat batu biduri sepah terlihat lebih bening dan jernih
Hindari penggunaan bahan asam sulfat, amonia ataupun bahan kimia lain yang bersifat keras ketika membersihkan batu biduri sepah
Jangan menggunakan hairspray atau parfum untuk membersihkan batu biduri sepah anda

Steam cleaner (pembersih uap) dan ultrasonik bisa digunakan untuk membersihkan batu biduri sepah meskipun tidak disarankan untuk sebagian besar batu permata

Biasakan untuk melepas perhiasan permata anda sebelum melakukan aktivitas fisik seperti pekerjaan rumah tangga, olahraga dan berbagai aktivitas fisik lain yang berat.

Pada saat tidak sedang digunakan anda bisa membungkus batu biduri sepah dengan menggunakan kain yang lembut atau lapisi dengan kain kemudian simpan di dalam kotak perhiasan.

Manfaat Batu Biduri Sepah
Selain dikoleksi karena memiliki faktor keindahan ada kalanya batu biduri sepah juga dikoleksi karena diyakini memiliki manfaat tertentu.

Berikut ini adalah manfaat batu biduri sepah diantaranya :
Meningkatkan daya konsentrasi dan kemampuan berpikir
Cocok digunakan oleh anak yang sedang konsentrasi untuk menghadapi ujian sekolah
Membantu mengatasi tekanan pikiran atau stres
Meningkatkan semangat hidup
Meningkatkan harga diri
Mengaktifkan cakra dasar dan cakra perut
Memiliki energi yang bisa menarik rejeki dan memberikan keberuntungan
Membantu menghindarkan diri dari aksi kejahatan
Melindungi keluarga dan teman terdekat
Menangkal diri dari serangan ilmu hitam


Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelang batu PANCAWARNA kombinasi BIDURI SEPAH MERAH 16 mm by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi