SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Jumat, 13 Juli 2018

Tasbih KAYU BOGA 99 Biji 10 mm by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk LADUNI GROSIR HANDICRAFT  ini kami jual dengan harga eceran :


Rp.450,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGTKB00010


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif Minimarket CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.
























































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

KAYU BOGA (Ficus Toxicaria Linn )

Penjelasan tentang KAYU BOGA

Kayu ini ada di seluruh bagian kepulauan Jawa. Mempunyai bentuk tumbuhan yang relatif kerdil, dan mempunyai bentuk kayu yang mirip dengan kayu kebak. Kayu kebak mempunyai warna putih. Dan kayu ini sangat rapuh, dan jarang terdapat teras di dalamnya karena serat yang ada di dalamnya renggang.

 Tempat tumbuh dari tumbuhan ini tidak tergantung pada jenis tanah, bisa hidup dalam berbagai keadaan. Namun biasa di dapati pada tempat yang di sekitarnya tidak merupakan daerah yang kering. Pada tanah yang kering, maka tumbuhan ini tidak akan mampu bertahan hidup pada saat musim kemarau tiba.

Nama Latin : Ficus Toxicaria Linn.
Pohon Boga/Semboga biasa hidup ditempat-tempat basah, karakter kayunya lunak, berwarna putih dan mudah berjamur.
Kayu Boga oleh beberapa kalangan disebut "Kayu Sandang Pangan", karena jika ditaruh didalam rumah dipercaya pemiliknya tidak akan pernah kekurangan sandang dan pangan.
Secara supranatural Kayu Boga memang mempunyai potensi energi yang diyakini

Daun rata- rata berukuran kecil, batang kecil dan tinggi tumbuhan ini tidak mencapai lebih dari lima meter. Tumbuhan ini bisa dikategorikan dalam jenis kayu perdu. Kayu boga jarang mendapat perhatian dari masyarakat karena manfaatnya yang relatif sedikit jika dibandingkan dengan jenis kayu bertuah lainnya.

Sebagai obat- obatan, kayu ini hampir tidal memiliki kekmampuan untuk bidang pengobatan. Kayu ini biasa digunakan sebagai piandhel dalam berdagang. Diyakini oleh para spiritual, jika kita meletakkan kayu ini dalam lemari dagangan atau tempat dagangan maka akan melariskan dagangan. Caranya letakkan potongan kayu kering pada etalase atau lemari bisa juga ditaruh dalam dompet.

Kayu atau tumbuhan ini dipercaya dapat dipakai sebagai benteng rumah dari kekurangan segi ekonomi. Jika ditaruh pada peti uang atau tempat berdagang. Jika ditaruh dalam rumah sebagai jimat, maka dipercaya pemiliknya tak pernah kekurangan sandang dan pangan. Tetapi banyaknya rezeki yang kita terima adalah yang menentukan Tuhan atas usaha kita, jadi kayu ini hanya sebagai piandhel.


berguna untuk :
- Melancarkan rejeki.
- Pelaris usaha/dagangan : Taruh sepotong Kayu Boga didalam etalase barang yang dijual, atau bisa disimpan didalam kotak uang.
- Menolak santet : Kayu Boga direndam dengan air putih -/+ 15 menit, lalu diminum menjelang tidur.


Kayu Boga sejak dulu sudah dikenal sebagai pegangan wajib bagi pedagang bila ingin sukses......., dan ageman bagi mereka-mereka yang punya jabatan-jabatan penting yang rawan diserang oleh kekuatan metafisis dari lawan bisnisnya........!!!.



Kayu Boga, Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial untuk panglarisan
BAMBU APUS PRINGGOLAYAN, WULUNG & ORI
Bambu Apus (Gigantochloa Apus Kurz) yang tumbuh dibelakang makam Pangeran Pringgoloyo dkampung Pringgalayan, Kotagede, Yogyakarta sejak jaman dulu dipercaya memiliki tuah membuat pekarangan menjadi angker, karena itu sering digunakan untuk mengusir penyewa yang bandel, tidak mau pindah. Biasanya sepotong bambu apus ditanam atau ditaruh dekat pintu rumah, tetapi setelah tujuannya tercapai segera dikembalikan ke Pringgolayan. Menurut juru kunci makam, semua bambu apus di Pringgolayan mempunyai sifat demikian, tetapi sifat baiknya juga ada termasuk jimat penglaris dagang, tumbal keselamatan, menolak jin jahat. Semua tergantung dari permohonannya. 



Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tasbih KAYU BOGA 99 Biji 10 mm by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi