SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 23 Juli 2018

Gelang batu BLACK JADE ACEH bulat bola diameter 10 dan 14 mm untuk cewek lengan kecil by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Gelang batu BLACK JADE ACEH bulat bola diameter 10 dan 14  mm untuk cewek lengan kecil ini kami jual dengan harga eceran :



Rp.350,000,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGGBBJ1014

Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif LADUNI CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.





































































































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.



Berikut penjelasan tentang BATU BLACK JADE (Batu hajar aswad indonesia) :

Konon , penamaan batu ini terinspirasi dari Batu Hajar Aswad yang ada di Mekkah . Batu hajar Aswad merupakan batu warna hitam yang dahulunya turun dari surga berwarna putih. Namun sampai saat ini belum banyak penelitian lebih lanjut mengenai batu hajar aswad. Dengan warnanya yang juga hitam, black jade atau giok hitam aceh juga disebut sebagai batu aswad aceh .

Batu black jade  merupakan batuan alam yang telah melewati proses pembekuan magma selama lebih kurang 2 juta tahun. Diprediksi jika batu ini akan menunjukkan trend positifnya pada tahun 2015. Dikabarkan juga bahwa batu ini memiliki peminat yang cukup tinggi. Dikarena batu ini sering digunakan untuk kesehatan orang-orang yang sedang menderita sebuah penyakit .

Sejarah Dan Khasiat Batu black jade
Jika memakai batu  ini , akan terpancar sinar inframerah yang berukuran sedang . Infra merah ini lah yang bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Tidak hanya itu saja , batu ini kabarnya juga sangat baik bila dipakai oleh penderita sakit jantung.

Adapun beberapa khasiat dan manfaat batu black jade adalah sebagai berikut :

Kesehatan : Kegunaan yang paling utama dari batu giok aswad adalah efek terapi kesehatannya. Batu ini sendiri memancarkan sinar infra merah dan mengeluarkan semacam energi aktif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Tidak heran banyak orang-orang yang mulai memakai batu black jade sebagai pengganti batu giok China, dikarenakan harga batu black jade yang lebih murah namun tetap memberikan efek kesehatan yang tinggi.

Pelaris : Selain dibidang kesehatan, batu giok aswad merupakan batu yang dipercaya membawa keberuntungan bagi pedagang. Di Bengkulu sendiri, giok hitam banyak dipakai oleh para pedagang yang ada di pasar sebagai kalung . Mereka percaya jika batu black jade dapat memberikan keberuntungan pada dagangan mereka .
Pemanis : Dengan asahan yang bagus, batu giok aswad dapat memberikan efek pemanis bagi siapa saja yang memakainya . Tidak hanya pria , banyak wanita yang sudah memakai batu ini sebagai perhiasan diri pada tubuh mereka .



Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelang batu BLACK JADE ACEH bulat bola diameter 10 dan 14 mm untuk cewek lengan kecil by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi