SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 16 Juli 2018

Tasbih KAYU GALIH SULASTRI 99 Biji 10 mm by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk LADUNI GROSIR HANDICRAFT  ini kami jual dengan harga eceran :


Rp.450,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGTKGS9910


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif LADUNI CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.









































































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

Kayu Sulastri
Nama Latin : Calophyllum Soulatri Burm
Nama Lain : Pohon Slatri, Sletri atau Bintangur Bunut
Karakteristik : Tinggi Pohon mencapai 30 Meter, Diameter 50 Cm serta bunganya sangat harum.
Kayunya Lunak/Mudah Berjamur serta mudah lapuk.
Dalam dunia metafisika Kayu Sulastri dianggap sebagai Kayu Kebahagiaan atau Kayu Pengasihan, karena kayu ini memiliki karakter meredam dan mendinginkan suasana dalam rumah tangga.

Adapun tuah Kayu Sulastri adalah :

- Kayu atau daun yang disimpan akan punya daya tuah merukunkan pasangan suami istri yang sering bertengkar.
- Keharmonisan rumah tangga.
- Kedamaian dan Kebahagiaan lahir bathin.
- Kesetiaan, kehangatan dan Pengasihan.
- Untuk menimbulkan medan aman Kayu Sulastri sering dibuat sebagai bentuk barang seni kerajinan yang bisa dipakai untuk asesoris pakaian.

Kasiat lain : Daun Sulastri biasa dipergunakan untuk obat penyakit reumatik, sedang kulit kayunya banyak dimanfaatkan untuk campuran jamu penguat badan.
Pohon Sulastri adalah pohon yang bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 30 meter, dengan batang bisa mencapai diameter setengah meter atau lebih. Bunganya sangat harum dan biasa terdapat di berbagai daerah. Tetapi keberadaannya sudah jarang ditemukan.
Menurut kepercayaan Jawa, kayu sulastri yang mempunyai manfaat yang lebih adalah kayu yang berasal dari petilasan pemandian Langenharjo, Sukoharjo, Surakarta. Pemandian tersebut merupakan peninggalan dari Sri Susuhan Paku Buwono X.


Dipercaya dengan kayu sulastri, maka kehidupan rumah tangga dapat berjalan harmonis. Disini berarti dapat merukunkan kehidupan suami istri yang selalu cek cok atau bertengkar. Daunnya dapat dipakai sebagai obat reumatik, sedang kayunya bisa dimanfaatkan sebagai tambahan jamu penguat badan. Daun ditumbuk dan di gosok- gosokkan pada bagian yang teras sakit, maka dengan pengobatan teratur reumatik akan dapat sembuh.



Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tasbih KAYU GALIH SULASTRI 99 Biji 10 mm by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi