SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 16 Juli 2018

Tasbih KAYU GALIH KELOR SERAT MAS Liontin Kotak 99 Biji 8 mm by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk LADUNI GROSIR HANDICRAFT  ini kami jual dengan harga eceran :


Rp.750,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGTKGKM998


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif LADUNI CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.



































































































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.


Penjelasan tentang Kayu Galeh Kelor Emas ( Kelor Kuning)

Kayu galih kelor emas adalah kayu kelor yang didalam pertumbuhanya mengalami dilema. Kurangnya asupan air pada pohonya membuatnya dia mati. Didalam kematianya itu kelor emas mengalami kemandulan pada pohonya membuat pohon itu mengeras dan mati ngurak. Karena kekerasanya kayu itu gagal tumbuh dimana rayap tidak mampu untuk memakanya. Kayu Kelor emas kita datangkan dari dua tempat di Imogiri dan di Sleman. Dengan melibatkan banyak pihak tentunya.
Galih kelor emas atau bisa jg disebut kelor mati ngurak

Dengan Tuah Alamnya:
- Dapat menjauhkan kesialan atau bisa dipakai sebagai media ruwat sengkolo
- Menambah kepercayaan diri
- Lebih memunculkan sifat penyayang
- Membuat pemakainya lebih dipandang di keramaian
- Dihargai setiap orang


Asal usul Kayu galih kelor tersembunyi ditengah-tengah pohon kelor yang sudah tua. Cara mendapatkannya adalah memotong pohonnya dan membelahnya menjadi dua dan akan tampak galihnya berwarna coklat kehitaman dan ada juga yang hitam pekat jika umur galih kelor sudah ribuan tahun.

Tetapi sulitnya tidak semua pohon kelor mempunyai galih sehingga menjadikan Galih Kelor terutama usia ratusan atau ribuan tahun menjadi barang langka. Yang membedakan harga galih kelor biasanya di ukuran, umur galih kelor dan bentuk keindahan sedang cara mengetahui kayu galih kelor asli diantaranya jika dipegang terasa berat / berbobot / antep, walaupun kayu jika dimasukan air dia akan tenggelam, warnanya ada yang coklat pekat dan ada yang hitam pekat semakin lama umurnya dia akan berwarna hitam pekat, walaupun kayu dia seperti batu / kayu fosil walau begitu jika dilihat serat kayunya masih nampah terlihat, jika terjatuh dilantai keramik/kaca atau disentil akan mengeluarkan suara nyaring. Hati-hati banyak Kayu Galih Kelor Palsu yang beredar di Internet.

Galih Kelor terdapat pada pohon kelor yang usianya mencapai usia diatas 50 - an tahun. Galih kelor saat ini sudah sangat langka.Dari literatur barat, kelor ada tiga jenis. Kelor putih, hitam dan yang merambat. Galih kelor terbentuk dari pohon yang kena hama, namun karena getahnya tinggi lalu terkontaminasi dengan udara dan air hujan. Terbatasnya bahan baku menyebabkan harga mata cincin menjadi tiga kali lipat dibanding jenis kayu lain.

Batu les kelor atau galih kelor merupakan kayu yang mengeras menjadi batu yang terdapat pada pohon kelor yang masih hidup. Bila batuan ini terdapat pada pohon kelor yang sudah mati bertahun-tahun disebut fosil kelor, akan tetapi tidak semua pohon kelor memiliki les atau galih kelor.

maka dari itu batu les kelor yang asli yang langsung ditemukan pada pohonnya sangat langka sekali didapat dan ini yang membuat harga batu les kelor menyamai bahkan bisa melebihi dari harga batu mulia. Karena kelangkaanya dan nilai jualnya yang tinggi banyak orang yang tidak bertanggung jawab memalsukannya, jadi berhati-hatilah membeli batu jenis ini.

Ciri-ciri batu les kelor adalah, batu ini memiliki warna hitam legam, hitam berbadar, hitam berisi kristal bening, hitam bercampur coklat dan putih, tetapi yang paling banyak ditemukan yang berwarna hitam legam.

Ciri utama pada les kelor atau galih kelor asli adalah apabila ditempelkan pada luka akibat gigitan atau sengatan binatang beracun seperti Ular, kalajengking, lebah, ikan berbisa, dan semua jenis racun binatang buas maka secara otomatis batu les atau galih ini akan menempel hingga seluruh racun yang telah menyebar keseluruh tubuh akan di serap habis dan si penderita gigitan atau sengatan binatang beracun tidak lama lagi akan sembuh atas izin yang kuasa.

Ciri- ciri pohon kelor yang ada les atau galihnya dan cara mengambilnya

Pertama-tama cari pohon kelor yang masih hidup dengan ciri-ciri pohonnya kurus kering daunnya seperti layu seakan mau mati tetapi bertahun-tahun masih hidup.

Bila kita sudah menemukannya carilah hari yang baik untuk memotongnya. Potonglah pohon satu jengkal dari tanah dan satu meter panjangnya. saat akan memotong tidak boleh diketahui oleh orang lain dan tidak boleh berbicara. setelah dipotong lansung di bawa kerumah dan simpan dibawah tempat tidur yang beralaskan tanah selama 7 hari dan kayu kelor tersebut siap dibelah untuk mengambil batu les kelor atau galih kelor.

Lain dengan manik kelor yang sangat langka ditemukan dibanding les atau galihnya.

Ciri-ciri pohon kelor yang ada maniknya adalah pohon kelor pada hari-hari tertentu akan mengeluarkan setitik cahaya pada batangnya. Biasanya nyalanya akan terlihat dari kejauhan dan akan hilang bila didekati. Bila kita sudah menemukan pohonnya dengan ciri tersebut carilah hari yang baik untuk mengambilnya.

Adapun sarana untuk mengambilnya yaitu sediakan gelas yang sudah di isi beras 1/4-nya, bunga- bunga harum, dan dupa harum.

Caranya bila sudah mendapat hari yang tepat pada malam hari taruh gelas yang sudah berisi beras dan bunga-bungaan harum dibawah pohon kelor, nyalakan dupa dan memohon kepada yang kuasa untuk dimudahkan dalam mengambil manik kelor tersebut, kemudian asap-asapi pohon kelor tersebut dan tancapkan dupa dibawahnya. tunggu sampai besoknya bila berhasil manik kelor akan jatuh pada gelas yang berisi beras tersebut.

Manfaat dan khasiat batu les kelor atau galih kelor :

-Untuk melindungi diri dari kejahatan (untuk keselamatan)
-Dapat meningkatkan ilmu kanuragan dan kebal terhadap senjata tajam
-Menangkal aura negatip seperti santet, guna-guna dan ilmu hitam lainnya
-Indra ke-6 semakin terasah
-Kewibawaan
-Menangkal racun/ hewan berbisa
-Mendatangkan rejeki


Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tasbih KAYU GALIH KELOR SERAT MAS Liontin Kotak 99 Biji 8 mm by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi