SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Senin, 16 Juli 2018

Tasbih KAYU GALIH ASEM GANDUL Model Turkey Cutting Bulat Roda 99 Biji 10 mm by LADUNI GROSIR

Selamat Datang di Blog LADUNI GROSIR HANDICRAFT KHAS JEMBER, Kerajinan asli  Jember
Salam sukses selalu  untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari team kreatif LADUNI GROSIR HANDICRAFT online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk LADUNI GROSIR HANDICRAFT  ini kami jual dengan harga eceran :


Rp.300,000 ,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LGTKGGT910


Berikut ini adalah foto produk kerajinan khas yang di produksi oleh team kreatif LADUNI CRAFT dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.













































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.

Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.


MANFAAT TUAH KAYU GALIH ASEM ASAM JAWA, Celagi, Tangkal Acem (Tamarindus Indicus Linn)

Kayu Galih Asem disebut sebagai Kayu “Satria Pandhita”, atau kayunya para pemimpin yang berwibawa dan bijaksana. Energi metafisik yang ada pada kayu yang diambil dari inti (galih) pohon asem atau asam ini, mampu memunculkan peluang untuk meraih jabatan. Menarik dukungan orang-orang di sekitar Anda agar dengan sukarela mendukung Anda. Terutama untuk urusan mendapatkan jabatan. Pegangan spiritual yang telah dibentuk menjadi Tasbih Kayu ini juga bisa Anda gunakan sebagai media untuk memudahkan jenjang karir Anda di bidang pekerjaan Anda sekarang.
ASAM JAWA, Celagi, Tangkal Acem (Tamarindus Indicus Linn)
Pohon Asam sangat popular di Indonesia dengan tinggi mencapai 30 m dan diameter mencapai 60 – 70 cm. Daun dan buahnya banyak digunakan untuk obat. Asam Kawak adalah buah asam yang telah dibersihkan dari biji dan seratnya kemudian dikukus sekitar 10 menit, diberi sedikit garam, dibentuk seperti bola dan dijemur disinar matahari. Asam kawak ini digunakan untuk obat macam macam, diantaranya penyakit tenggorokan. Bijinya disebut Klungsu, diyakini dapat menolak roh jahat, khususnya dari Kerajaan Kidul. Biji asam yang hitam legam sebanyak 3-9 biji jika ditaruh dalam lampu mobil/motor dipercaya dapat menghindari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh mahluk halus. Bagian hitam dari teras asam dinamakan Galih Asam, bertuah untuk keselamatan, menolak Jin jahat dan anti tenung. Jika dipukulkan pada seseorang yang mempunyai daya magic hitam maka biasanya akan punah kesaktiannya. Galih Asam hanya baik dipakai oleh pemimpin berhati “Satriya Pandita”, kayu ini juga bagus untuk Warangka Keris.
Manfaat dari Tasbih Galih Asem Asli akan anda dapatkan jika senantiasa selalu di buat untuk berdzikir,dimudahkan rejekinya,dan bagi anda yg berjualan atau pengusaha rezeki akan lancar.Karena Tasbih Galih Asem Asli ini terbuat dari kayu Pilihan dan berkualitas tinggi,
Jika anda berminat untuk mendapatkan Tasbih Galih Asem Asli ini,anda dapat mempercayakan kepada Tokomisteri.com.Karena disini semua produk tasbih kayu Galih Asem Di jamin Keaslianya.tasbih Kayu Galih Asem Asli telah kami isi dengan kekuatan sugesti dan ilmu hikmah tingkat tinggi sehingga akan lebih aman bila di pergunakan segera pesan di tokomisteri.com
Manfaat Tasbih Galih Asem Asli
1. Keselamatan
2. Keharmonisan rumah tangga
3. Keteguhan
4. Anti daya Negatif
5. Membersihkan tempat berenergi negatif
6. Kharisma dan kewibawaan dll
Bagi Anda yang pekerjaannya bersinggungan dengan berbagai resiko terjadinya kecelakaan. Sarana spiritual Tasbih Kayu Galih Asem meningkatkan peluang bagi Anda terhindar dari berbagai marabahaya. Zaman dahulu, para ksatria menggunakan “pegangan” Kayu Galih Asem untuk menjauhkan diri dari niat jahat musuh. Begitu pula energi Kayu Galih Asem dimanfaatkan untuk menangkal energi negatif yang berasal dari ilmu hitam. Mengembalikan serangan santet. Melindungi pemakainya dari teluh, guna-guna, dan ancaman ilmu hitam lainnya.
Hanya kayu yang secara alami terhimpun energi positif yang sangat kuat saja yang dipilih Ki Sabrang untuk dihadirkan di situs ini. Dengan ilmu kebatinan tingkat tinggi, beliau melakukan pendeteksian potensi energi yang ada pada kayu ini. Setelah mendapatkan kayu Galih Asem yang tepat, beliau melakukan olah energi untuk membersihkan kayu galih asem yang didapatkannya dari energi negatif. Setelah proses pembersihan energi, barulah beliau melakukan pengisian energi dengan olah khusus yang terdiri dari riyadhoh, wirid, dan puasa selama beberapa hari.
Energi yang dipancarkan Tasbih Kayu Galih Asem bermanfaat sebagai sarana Anti Santet, perlindungan fisik, dan sebagai sarana untuk meraih jabatan.

Manfaat Metafisik Tasbih Kayu Galih Asem
Anti Santet
Membentengi diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda dari serangan santet.
Tubuh Anda lebih kebal terhadap ancaman ilmu hitam yang sengaja dikirimkan untuk menyakiti Anda.
Jika diletakkan di dalam rumah, maka orang yang berada di rumah tersebut akan terhindar dari santet atau ilmu hitam apapun.
Menolak serangan santet berupa benda fisik (paku, kaca, kawat, dll) yang dimasukkan ke dalam tubuh melalui bantuan jin.
Menolak dan Mengembalikan santet kepada pengirimnya.
Membentuk perlindungan gaib yang akan menjauhkan Anda dari guna-guna, gendam jahat, atau pelet jahat.
Menjauhkan Anda dan keluarga dari gangguan makhluk halus atau jin jahat.

Perlindungan Fisik
Membentuk benteng energi sehingga Anda pun berpeluang terhindar dari serangan fisik.
Bagi Anda yang pekerjaannya bersinggungan dengan marabahaya secara langsung, seperti petugas listrik, karyawan tambang, dll. Energi perlindungan Tasbih Kayu Galih Asem membantu Anda terhindar dari kemungkinan marabahaya.
Meluluhkan niat jahat orang yang hendak melukai Anda,
Dalam kondisi yang benar-benar terdesak bahaya, tubuh Anda akan memancarkan daya perlindungan yang memungkinkan membuat tubuh Anda lebih kebal.
Menjauhkan Anda dari ancaman binatang buas ataupun binatang berbisa.
Meningkatkan kekuatan otot tubuh.
Membuat tubuh Anda lebih lincah dan ketangkasan tubuh Anda meningkat.
Menetralisir dan menyerap energi negatif yang ada di sekitar Anda.

Jabatan
Membuka peluang untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi dibanding sekarang.
Sebagai sarana untuk mempertahankan jabatan Anda, dari orang-orang yang iri dan hendak melengserkan Anda.
Menjauhkan diri Anda dari fitnah orang lain.
Sebagai sarana memudahkan Anda mendapat peluang terbaik dalam persaingan pekerjaan.
Orang-orang di sekitar Anda akan senantiasa mendukung Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda mimpikan.
Sebagai “pegangan” metafisik dalam persaingan politik.


Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.






 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT TEAM BALUNG CRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI    BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%







 salam 
"LADUNI GROSIR HANDICRAFT"
Handicraft asli KhasJember

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tasbih KAYU GALIH ASEM GANDUL Model Turkey Cutting Bulat Roda 99 Biji 10 mm by LADUNI GROSIR Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi